Hubungi kami sekarang

(0762) 323330

Jl. Lingkar Luar Bkn-BatuBelah

Bangkinang Kota

Jam Kantor: 07:30 pagi - 02:30 siang

rsud.bkn@gmail.com
14 Apr 2021 Admin 1 0 komentar 982 kali dibaca Berita Terbaru

Menjelang Ramadhan Komunitas (Kanyuo) RSUD Bangkinang Bagi Sembako

RSUD BANGKINANG - Menjelang bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Komunitas olahraga Sepeda Kanyuo RSUD Bangkinang berbagi Sembako ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah, Sabtu (10/04/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadhan dengan berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Ketua Komunitas Kanyuo RSUD Bangkinang, dr. Delfan Syukri mengatakan aksi ini adalah aksi sosial bentuk kepedulian yang dilakukan oleh pengurus pada jelang bulan suci ramadhan.

 Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi adik-adik di panti dalam menyambut bulan puasa apalagi didalam menghadapi pandemi covid-19. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin dalam program kegiatan kanyuo RSUD, imbuhnya.

Pada pemberian Sembako di sambut langsung oleh pimpinan Panti asuhan  Putri Aisyiyah Dra. Nurwati, yang juga turut dihadiri beberapa anak panti asuhan Putri Aisyiyah. Pancaran kebahagiaan juga terlihat dari raut wajah anak-anak panti asuhan saat dr. Delfan Syukri dan staf memberikan bantuan.



Dikesempatan tersebut, Dra. Nurwati selaku pimpinan Panti mengucapkan terima kasih kepada Komunitas olahraga Sepeda Kanyuo RSUD Bangkinang yang sudah peduli dan memperhatikan panti asuhan.

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Komunitas olahraga Sepeda Kanyou RSUD Bangkinang atas bantuan ini, semoga bapak dan ibu tetap diberikan sehat dan tetap dalam lindungan Allah ujar Dra. Nurwati.

Ketua Komunitas Kanyuo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota komunitas Sepeda Kanyuo untuk kerjasamanya dan semangat berbagi kepada sesama.

 Jelang masuknya Ramadhan, saya selaku ketua Komunitas Sepeda KanyuoRSUD Bangkinang mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota komunitas Sepeda Kanyou untuk kerjasamanya dan semangat berbagi kepada sesama. Selamat menyambut bulan suci ramdhan 1442 H, Semagat  melayani, Semangat Berbagi tutup Delfan.

TAGS — Motivasi | Kampar |

0 Komentar

Leave this empty:

IGD 24 Jam

Buka sepanjang waktu untuk kenyamanan, akses cepat dan mudah

Fasilitas Terbaik

Pelayanan laboratorium yang hemat biaya, komprehensif dan klinis

Dokter Profesional

Dokter yang berkualifikasi dan bersertifikat untuk perawatan medis yang berkualitas

PANGGILAN DARURAT:




Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)


PPID atau Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi adalah Pejabat yang bertugas dan bertanggungjawab untuk melakukan pengelolaan dan pelayanan informasi publik, meliputi proses pengumpulan, penyediaan, pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian, dan pelayanan informasi beserta Dokumentasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdapat pada suatu Pemerintah Daerah dengan ketentuan yang berlaku.

Nama: Pesan:
Batal