Hubungi kami sekarang

(0762) 323330

Jl. Lingkar Luar Bkn-BatuBelah

Bangkinang Kota

Jam Kantor: 07:30 pagi - 02:30 siang

rsud.bkn@gmail.com

Pertanyaan Umum (FAQ)

FAQ berisi tentang kumpulan pertanyaan umum. Pertanyaan yang sering ditanyakan pengguna beserta jawaban yang sudah disediakan. Fitur ini sangat berguna untuk menjawab hal-hal yang sering ditanyakan.

  • -Semua-
  • Mendaftar
  • Jam Daftar
  • Jam Berkunjung
  • Jadwal Dokter
  • Keluhan

1. BAGAIMANA CARA MENDAFTAR PASIEN RAWAT JALAN DI RSUD BANGKINANG ?

1. Pasien yang datang ke Rumah Sakit Umum Bangkinang disambut oleh security didekat pintu masuk, mengambil nomor antrian di mesin antrian yang dibuka mulai pukul 07.00 s/d 11.00 setiap hari, kecuali hari jumat mesin antrian dibuka mulai pukul 07.00 s/d 10.00 WIB setelah pasien mendapat nomor antrian pasien disuruh menunggu di depan tempat pendaftaran pasien rawat jalan.

2. Petugas skrining (bagi pasien baru umum) menyapa pasien atau keluarga pengunjung dengan senyum dan memberi salam “selamat pagi dan siang,ada yang bisa kami bantu? Petugas menanyakan keluhan pasien, memberikan formulir biodata pasien baru dan mengarah ke poli tujuan yang sesuai dengan keluhan pasien serta menyuruh pasien menunggu di depan tempat pendaftaran pasien rawat jalan.

3. Jika pasien atau keluarga pasien yang ingin cepat mendapatkan pelayanan maka pasien bisa melakukan pendaftaran di tempat pendaftaran pasien mandiri dan dibimbing oleh petugas pendaftaran mandiri

4. Petugas pendaftaran menanyakan “apakah pasien sudah pernah berobat atau belum? dan mengecek

2. PADA JAM BERAPA PENDAFTARAN DI RSUD BANGKINANG DI MULAI ?

3. PADA JAM BERAPA PENGUNJUNG DI PERBOLEHKAN UNTUK MENGUNJUNGI PASIEN ?

Rawat Inap Biasa
- Siang Jam 11:00 s/d 13:00
- Sore Jam 17:00 s/d 20:00

Rawat Inap ICU dan HCU
- Siang Jam 11:00 s/d 12:00
- Sore Jam 17:00 s/d 18:00

Note : untuk rawat Inap ruang PICU dan NICU tidak ada jam besuk, hanya orang tua pasien (ayah/ibu) yang boleh masuk. Untuk ruang isolasi paru tidak ada jam besuk.

4. BAGAIMANA MELIHAT JADWAL DOKTER?

- Bisa lihat melalui Halaman Jadwal Dokter Website Rumah Sakit
- Bisa di lihat TV central ruang runggu pendaftaran pasien
- Bisa di lihat pada aplikasi JKN Mobile BPJS Kesehatan

5. BAGAIMANA CARA MENYAMPAIKAN KELUHAN ?

Media yang digunakan dalam penyampaian keluhan adalah :
a. Menyampaikan langsung kepada staf rumah sakit (lisan)
b. Secara tertulis
1) Situs Website :
https://app.rsudbangkinang.kamparkab.go.id/pengaduan
2) Kotak Saran
Melalui E-MAIL : rsud.bkn@gmail.com
3) Melalui TELPON/SMS /WA di nomor : 0823 8728 0386
4) Melalui Sistem SP4N-LAPOR (Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional)

IGD 24 Jam

Buka sepanjang waktu untuk kenyamanan, akses cepat dan mudah

Fasilitas Terbaik

Pelayanan laboratorium yang hemat biaya, komprehensif dan klinis

Dokter Profesional

Dokter yang berkualifikasi dan bersertifikat untuk perawatan medis yang berkualitas

KONTAK WA PERTANYAAN/PENGADUAN:

___________________________________________________

PANGGILAN DARURAT:




Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)


PPID atau Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi adalah Pejabat yang bertugas dan bertanggungjawab untuk melakukan pengelolaan dan pelayanan informasi publik, meliputi proses pengumpulan, penyediaan, pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian, dan pelayanan informasi beserta Dokumentasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdapat pada suatu Pemerintah Daerah dengan ketentuan yang berlaku.


Nama: Pesan:
Batal
Berikan Ulasan
Image

Terimakasih sudah memberikan penilaian!