Hubungi kami sekarang

(0762) 323330

Jl. Lingkar Luar Bkn-BatuBelah

Bangkinang Kota

Jam Kantor: 07:30 pagi - 02:30 siang

rsud.bkn@gmail.com

Pustaka Download

No Files Tanggal Diupload Oleh Download Aksi
1 Lefleat Pengenalan Gratifikasi KPK 2024-06-10 10:09:46 RSUD Bangkinang 9 Download
2 Laporan Kompain Tahun 2023 2024-05-28 09:30:02 RSUD Bangkinang 20 Download
3 Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2023 RSUD BANGKINANG 2024-05-27 14:48:41 RSUD BANGKINANG 22 Download
4 Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2022 RSUD BANGKINANG 2023-06-27 10:53:27 RSUD Bangkinang 179 Download
5 Jurnal Budaya Keselamatan Pasien 2022-11-09 09:52:01 RSUD Bangkinang 147 Download
6 Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2022 RSUD BANGKINANG 2022-06-08 14:04:24 RSUD Bangkinang 1052 Download
7 Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2021 RSUD BANGKINANG 2022-06-08 14:03:56 RSUD Bangkinang 278 Download
8 PERBUP STANDAR PELAYANAN MINIMAL RSUD BANGKINANG 2022-06-03 13:22:39 RSUD Bangkinang 298 Download
9 RENSTRA 2017-2022 RSUD BANGKINANG 2022-06-02 18:30:12 RSUD Bangkinang 190 Download
10 LKJIP RSUD BANGKINANG 2021 2022-06-02 18:27:44 RSUD Bangkinang 239 Download
11 Rencana Aksi RSUD Bangkinang 2021 2022-06-02 18:21:54 RSUD Bangkinang 202 Download
12 PENJA DIREKTUR RSUD BANGKINANG 2022-06-02 18:21:11 RSUD Bangkinang 311 Download
13 IKU (Indikator Kinerja Utama) RSUD Bangkinang 2022-06-02 18:12:52 RSUD Bangkinang 256 Download
14 Evaluasi Rencana Aksi RSUD Bangkinang 2022-06-02 18:12:11 RSUD Bangkinang 205 Download
15 CASCADING RSUD BANGKINANG 2021 2022-06-02 18:11:44 RSUD Bangkinang 236 Download
16 Buku Tatalaksana COVID-19 5 OP Edisi 4 Jan 2022 2022-02-03 13:46:51 RSUD Bangkinang 342 Download
17 Panduan Penatagunaan Antimikroba Di Rumah Sakit Edisi 1 2021-11-27 08:45:54 RSUD Bangkinang 24434 Download
18 KEPMENKES RI Nomor HK.01.07/Menkes/382/2020 Tentang Protokol Kesehatan Bagi Masyarakat di Tempat dan Fasilitas Umum Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 2021-10-27 15:20:28 RSUD Bangkinang 271 Download
19 KEPMENKES RI Nomor HK.01.07/Menkes/1591/2020 Tentang Protokol Kesehatan di Fasyankes Dalam Rangka Pencegahan dan pengendalian Covid-19 2021-10-27 15:19:38 RSUD Bangkinang 312 Download
20 KEPMENKES RI Nomor HK.01.07/Menkes/327/2020 Tentang Penetapan (Covid-19) Sebagai Penyakit Akibat Kerja Yang Spesifik Pada Pekerjaan Tertentu 2021-10-27 15:17:54 RSUD Bangkinang 470 Download
21 KEPMENKES RI Nomor HK.01.07/Menkes/413/2020 Tentang Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) 2021-10-27 15:15:07 RSUD Bangkinang 234 Download
22 PERMENKES RI Nomor 27 Tahun 2017 Tentang Pedoman PPI di FASYANKES 2021-10-27 15:14:10 RSUD Bangkinang 832 Download
23 PERDIR Tarif Pelayanan 2021 2021-07-17 08:29:46 RSUD Bangkinang 1586 Download
24 PERBUP Tarif Pelayanan 2021 2021-07-17 08:26:56 RSUD Bangkinang 2073 Download
25 SOP Montoring Kinerja 2021-01-10 15:38:11 RSUD Bangkinang 353 Download
26 SOP DATA KINERJA 2021-01-10 15:37:56 RSUD Bangkinang 370 Download
27 SOP RENSTRA 2021-01-10 15:37:40 RSUD Bangkinang 306 Download
28 RENSTRA TAHUN 2017-2022 2021-01-10 15:37:20 RSUD Bangkinang 1205 Download
29 Rencana Aksi RSUD 2021-01-10 15:36:57 RSUD Bangkinang 315 Download
30 Cascading RSUD 2021-01-10 15:36:39 RSUD Bangkinang 1190 Download
31 Pohon Kinerja 2021-01-10 15:36:11 RSUD Bangkinang 650 Download
32 RENJA 2019 2021-01-10 15:35:51 RSUD Bangkinang 1173 Download
33 Laporan Kinerja 2018 2021-01-10 15:35:29 RSUD Bangkinang 762 Download
34 IKU 2018 2021-01-10 15:35:07 RSUD Bangkinang 346 Download
35 RKT 2018 2021-01-10 15:34:41 RSUD Bangkinang 349 Download
36 Laporan Mutu RSUD Triwulan I Tahun 2019 2021-01-10 15:34:14 RSUD Bangkinang 539 Download

IGD 24 Jam

Buka sepanjang waktu untuk kenyamanan, akses cepat dan mudah

Fasilitas Terbaik

Pelayanan laboratorium yang hemat biaya, komprehensif dan klinis

Dokter Profesional

Dokter yang berkualifikasi dan bersertifikat untuk perawatan medis yang berkualitas

KONTAK WA PERTANYAAN/PENGADUAN:

___________________________________________________

PANGGILAN DARURAT:




Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)


PPID atau Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi adalah Pejabat yang bertugas dan bertanggungjawab untuk melakukan pengelolaan dan pelayanan informasi publik, meliputi proses pengumpulan, penyediaan, pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian, dan pelayanan informasi beserta Dokumentasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdapat pada suatu Pemerintah Daerah dengan ketentuan yang berlaku.


Nama: Pesan:
Batal