Hubungi kami sekarang

(0762) 323330

Jl. Lingkar Luar Bkn-BatuBelah

Bangkinang Kota

Jam Kantor: 07:30 pagi - 02:30 siang

rsud.bkn@gmail.com
01 Dec 2020 SIMRS 0 komentar 1,071 kali dibaca Berita Terbaru

RSUD Bangkinang Terus Lakukan Trobosan Pelayanan Prima

SERGAPONLINE.COM KAMPAR-Pemerintah daerah kabupaten Kampar Melalui Direktur Utama (Dirut) dibawah Kepemimpinan Dr Asmara Fitra Abadi bersama Jajarannya staf RSUD Bangkinang, terus menggesa Pencapaian Maksimal dalam memberikan pelayanan prima terhahadap masyarakat. Sabtu (29/6/19)

Direktur RSUD Bangkinang, Asmara Fitrah Abadi bersama praktitisi Kesehatan bersama staf para kabid dan Kasi di RSUD bangkinang, mengaku  pihaknya saat ini  terus menggesa persiapan dan langkah-langkah menuju akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Bangkinang masuk dalam rujukan regional, ungkapnya.

Tambahnya lagi, pencapaian akreditasi tersebut, jajaran Manajemen RSUD Bangkinang akan terus melakukan perubahan baik dalam sistem pelayanan maupun Manajemen administrasi.

Tertip administrasi mewujudkan RSUD Bangkinang sebagai pusat pelayanan Publik yang baik,
Ia juga menyinggung. Rumah sakit Pemerintah harus mampu bersaing dengan rumah sakit swasta yang ada dikampar, penerapan senyum sapa salam, tidak hanya dalam tulisan saja.

Pihaknya menegaskan, semua tenaga medis baik perawat, para Dokter, dan seluruh pegawai yang ada dirumah sakit, harus memberikan pelayanan maksimal, dan itu salah satunya kunci mewujudkan Rumah Sakit kita menjadi tujuan para pasien tegasnya.

Ia juga menegaskan Kita akan berlari/maraton demi mewujudkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang, menjadikan tempat dimana Dokter dan Karyawan RS harus mendapatkan kenyamanan, kesejahteraan demi memberikan pelayanan maksimal dalam bekerja, untuk itu kita akan susun dan pikirkan regulasinya.

Jika mereka nyaman dalam bekerja tentu akan membuat mereka senang dalam bekerja sehingga pelayanan yang diberikan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Pada pertemuan tersebut pihaknya mengaku, Selain persiapan akreditasi, manajemen baru RSUD Bangkinang berusaha memperbaiki pelayanan. Langkah-langkah strategis ini, menciptakan pelayanan yang ramah, dan menyenangkan bagi pasien dan masyarakat, demi terwujudnya Rumah Sakit yang ramah kepada publik. (Ali)

Sumber: SERGAPONLINE.COM

TAGS — Psikologi | Motivasi |

0 Komentar

Leave this empty:

IGD 24 Jam

Buka sepanjang waktu untuk kenyamanan, akses cepat dan mudah

Fasilitas Terbaik

Pelayanan laboratorium yang hemat biaya, komprehensif dan klinis

Dokter Profesional

Dokter yang berkualifikasi dan bersertifikat untuk perawatan medis yang berkualitas

PANGGILAN DARURAT:




Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)


PPID atau Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi adalah Pejabat yang bertugas dan bertanggungjawab untuk melakukan pengelolaan dan pelayanan informasi publik, meliputi proses pengumpulan, penyediaan, pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian, dan pelayanan informasi beserta Dokumentasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdapat pada suatu Pemerintah Daerah dengan ketentuan yang berlaku.

Nama: Pesan:
Batal