Hubungi kami sekarang

(0762) 323330

Jl. Lingkar Luar Bkn-BatuBelah

Bangkinang Kota

Jam Kantor: 07:30 pagi - 02:30 siang

rsud.bkn@gmail.com
26 Nov 2021 Admin 1 0 komentar 810 kali dibaca Berita Terbaru

RSUD Bangkinang Gelar Sertijab Bidang Keuangan

RSUD BANGKINANG -  Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang menggelar serah-terima jabatan (Sertijab) untuk posisi Kepala Bidang Keuangan (Kabid Keuangan) dan Kepala Seksi Akuntansi (Kasi Akuntansi).

Prosesi Sertijab dihadiri oleh Direktur RSUD Bangkinang dr. Asmara Fitrah Abadi, Kepala Bagian Administrasi Umum dr. Delfan Syukri, Kepala Bidang Pelayanan dr. Firdaus Pratama Sabri, Kepala Bidang Pendidikan dan SDM, Elfian, SKM, M.Kes, dan seluruh jajaran manajemen Kepala Seksi dan Kepala Subbagian RSUD Bangkinang, serta staf bidang keuangan.
Acara Sertijab digelar di Aula RSUD Bangkinang berjalan dengan lancar dan penuh hikmat, Selasa (23/11/2021).

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kampar No. SK.821.2-659/XI/2021, tanggal 22 November 2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Jabatan Administrator dan Jabatan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar Atas nama Firdaus Aljumri, SE, M.Si menjabat menjadi Kabid Keuangan RSUD Bangkinang menggantikan posisi Abdul Hafis, SE, M.Si yang pindah jabatan menjadi Sekretaris Inspektorat Kabupaten Kampar.


Kemudian, jabatan Firdaus Aljumri, SE, M.Si yang semula Kasi Akuntansi,  digantikan oleh Indra Yanto, SE yang semula menjabat sebagai Bendahara BLUD RSUD Bangkinang.

Dalam sambutannya  Abdul Hafis, SE, M.Si mengatakan ini hanya acara serah-terima jabatan saja, bukan perpisahan. Kita tetap akan terus saling menjaga komunikasi.

"Ini bukan kali pertama saya pindah jabatan, namun di RSUD Bangkinang yang paling berkesan bagi saya. Acara ini bukan perpisahan tetapi ini hanya serah terima jabatan saja. Saya berharap komunikasi kita tetap terjaga. Saya juga akan mengawal terus visi misi direktur untuk menjadikan RSUD Bangkinang hingga naik kelas B,"ujar Hafis

Bekerja hampir tiga tahun di RSUD Bangkinang Abdul Hafis Berpesan, selama bertugas jangan lah selalu menjadikan tolak ukur itu hanyalah semata-mata karena uang. Bekerja dengan Ikhlas karena jabatan merupakan amanah dari Allah. Selalu mengerjakan tugas mengacu pada aturan yang ada. Harus selalu update kepada regulasi yang ada, karena regulasi dan aturan selalu berubah-ubah.

Selanjutnya Kabid Keuangan yang baru di Lantik Firdaus Aljumri, SE, M.Si mengucapkan terimakasih dan mohon arahan kepada Abdul Hafis, SE, M.Si untuk terus memberikan arahan agar tertibnya administrasi di bidang keuangan.

Kemudian Direktur RSUD Bangkinang mengucapkan Selamat kepada Abdul Hafis, SE, M.Si, Firdaus Aljumri, SE, M.Si, dan Indra Yanto, SE atas jabatannya barunya. Semoga Amanah dalam mengemban tugas.

"Pejabat  baru jangan sia-siakan waktu. Harus bisa menata waktu. Jangan lupa jabatan sebagai amanah. Jangan menunda-nunda sebuah pekerja. Bekerjaa sesuai dengan regulasi yang ada. Terus berkoordinasi dengan OPD yg ada, terutama Inspektorat. Jangan bosan-bosan berkoordinasi dan saling bersinergi. Selamat bertugas. Bekerja lah dengan hati yang ikhlas karena Allah, jangan karena uang,"tutur Direktur RSUD Bangkinang.

TAGS — Kampar |

0 Komentar

Leave this empty:

IGD 24 Jam

Buka sepanjang waktu untuk kenyamanan, akses cepat dan mudah

Fasilitas Terbaik

Pelayanan laboratorium yang hemat biaya, komprehensif dan klinis

Dokter Profesional

Dokter yang berkualifikasi dan bersertifikat untuk perawatan medis yang berkualitas

PANGGILAN DARURAT:

Nama: Pesan:
Batal