Hubungi kami sekarang

(0762) 323330

Jl. Lingkar Luar Bkn-BatuBelah

Bangkinang Kota

Jam Kantor: 07:30 pagi - 02:30 siang

rsud.bkn@gmail.com
23 Sep 2021 Admin 1 0 komentar 202 kali dibaca Berita Terbaru

Bupati Melaunching Layanan Pendaftaran Online Stimulus Dan Layanan Antar Obat ASMARA

RSUDBANGKINANG-Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH melaunching Layanan Pendaftaran Online Stimulus (Sistem Informasi Untuk Pelayanan Administrasi dan Medis Rumah Sakit) dan Layanan Antar Obat Asmara (Antar, Serahkan Medikasi Anda Dirumah Saja). Kegiatan launching tersebut ditaja oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Kabupaten Kampar. 

Hadir dalam launching Layanan Pendaftaran Online Stimulus dan Layanan Antar Obat Asmara diantaranya Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kampar Zumrotun, S.Sos, Kepala Dinas Sosial Drs. H. Muhammad, M.Si, Camat Kampar Al Kautsar, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, S.Sos, M.Si, Camat Bangkinang Kota Drs. Rujisman, M.Si, Kepala Bagian Umum RSUD Bangkinang dr. Delfan Syukri, Kepala Bidang Pelayanan dr. Firdaus Pratama Sabri serta seluruh staf RSUD. Acara dipusatkan di Aula RSUD Bangkinang pada Kamis (23/9/2021).


Dalam arahannya Bupati Kampar menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar selalu mengajak seluruh stakeholder untuk berinovasi, berkreatif dalam pelayanan publik, memudahkan, murah dan cepat sehingga masyarakat dapat terlayani dengan prima dan baik.

Bupati Kampar yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Ir. Nurhasani, MM juga menyampaikan aplikasi Stimulus dan layanan antar obat Asmara merupakan salah satu aplikasi untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan prima, cepat dan mudah untuk mendapatkan pelayanan  kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Kampar.


“ini merupakan bentuk jawaban dari RSUD dalam menanggapi program Pemerintah yang pro rakyat dalam memudahkan pelayan bagi masyarakat di Bidang Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Kampar” ucapnya.

Ir. Nurhasani juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi seluruh Direksi RSUD Bangkinang dalam melahirkan Inovasi, kreativitas yang prima untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan, dan berharap RSUD dapat melahirkan terobosan-terobosan yang lain demi meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Kampar.

TAGS — Kesehatan | Motivasi | Teknologi |

0 Komentar

Leave this empty:

IGD 24 Jam

Buka sepanjang waktu untuk kenyamanan, akses cepat dan mudah

Fasilitas Terbaik

Pelayanan laboratorium yang hemat biaya, komprehensif dan klinis

Dokter Profesional

Dokter yang berkualifikasi dan bersertifikat untuk perawatan medis yang berkualitas

PANGGILAN DARURAT: