Hubungi kami sekarang

(0762) 323330

Jl. Lingkar Luar Bkn-BatuBelah

Bangkinang Kota

Jam Kantor: 07:30 pagi - 02:30 siang

rsud.bkn@gmail.com
13 Nov 2023 Admin 2 0 komentar 362 kali dibaca Berita Terbaru

Dinas Kesehatan Provinsi Riau Beri Penghargaan Terbaik I Untuk RSUD Bangkinang

RSUD Bangkinang - Dalam rangka mendorong peningkatan mutu pelayanan kefarmasian di fasilitas pelayanan kesehatan khususnya era transformasi Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Riau melakukan penilaian fasilitas pelayanan kesehatan yang melakukan pelayanan kefarmasian sesuai standar Tahun 2023.

Berdasarkan hasil penilaian oleh Tim Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan SK Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Nomor: Kpts 188/Dinkes 5.1/156 tentang Penetapan Pemenang Penilaian Fasilitas Pelayanan Kesehatan Berprestasi dalam melakukan Pelayanan Kefarmasian Tahun 2023 dan sesuai dengan petunjuk teknis penilaian maka RSUD Bangkinang Kabupaten Kampar dinobatkan sebagai Fasilitas Pelayanan Kesehatan Berprestasi Dalam Melakukan Pelayanan Kefarmasian Kategori Fasilitas Pelayanan Kesehatan Rujukan.


Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau Drs. H. Masrul Kasmy. M.Si dan diterima oleh Direktur RSUD Bangkinang yang diwakili oleh Kepala Bidang Pelayanan dr. Firdaus Pratama Sabri, M.K.M pada upacara peringatan HKN ke-59 Tahun 2023 Tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 13 November 2023 bertempat di Lapangan Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau.

Hari Kesehatan Nasional Tahun ini mengangkat tema Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju.

Kepala Bidang Pelayanan RSUD Bangkinang dr. Firdaus Pratama Sabri, M.K.M menyampaikan rasa syukur atas anugerah penghargaan ini dan dengan pencapaian ini semoga memberikan motivasi kepada seluruh civitas hospitalia RSUD Bangkinang untuk selalu melakukan pelayanan yang terbaik kepada pasien dan masyarakat. Kami menyadari masih ada kekurangan-kekurangan dalam pelayanan yang kami berikan tetapi kita berupaya terus memperbaiki diri agar senantiasa bisa membuat inovasi-inovasi agar pelayanan kepada masyarakat semakin membaik, ucap dr. Firdaus.

Terima kasih juga disampaikan kepada Instalasi Farmasi RSUD Bangkinang di bawah Pimpinan Kepala Instalasi apt. Desnawita, S.Farm dan seluruh jajaran yang telah bekerja keras mewujudkan pelayanan yang semakin baik. Semoga RSUD Bangkinang bisa terus memperbaiki diri menjadi pusat pelayanan kesehatan rujukan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Kabupaten Kampar sesuai dengan motonya Modern, Professional dan Menyenangkan.

TAGS — Kesehatan | Kampar |

0 Komentar

Leave this empty:

IGD 24 Jam

Buka sepanjang waktu untuk kenyamanan, akses cepat dan mudah

Fasilitas Terbaik

Pelayanan laboratorium yang hemat biaya, komprehensif dan klinis

Dokter Profesional

Dokter yang berkualifikasi dan bersertifikat untuk perawatan medis yang berkualitas

PANGGILAN DARURAT:




Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)


PPID atau Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi adalah Pejabat yang bertugas dan bertanggungjawab untuk melakukan pengelolaan dan pelayanan informasi publik, meliputi proses pengumpulan, penyediaan, pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian, dan pelayanan informasi beserta Dokumentasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdapat pada suatu Pemerintah Daerah dengan ketentuan yang berlaku.

Nama: Pesan:
Batal