Hubungi kami sekarang

(0762) 323330

Jl. Lingkar Luar Bkn-BatuBelah

Bangkinang Kota

Jam Kantor: 07:30 pagi - 02:30 siang

rsud.bkn@gmail.com
03 Nov 2021 Admin 1 0 komentar 970 kali dibaca Berita Terbaru

Komisi III DPRD Pasaman : RSUD Bangkinang Bersih dan Higienis

RSUD BANGKINANG - Dalam Rangka koordinasi tentang rencana pelaksanaan program dan kegiatan Organisasi Perangkat Daerah pada pembahasan rencana APBD TA 2022, Komisi III DPRD Kabupaten Pasaman berkunjung ke RSUD Bangkinang, Rabu (03/11/2021).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Direktur RSUD Bangkinang dr. Asmara Fitrah Abadi didampingi oleh Kabid Pendidikan & SDM Elfian, SKM, M.Kes, Kasi Diklat & Pengembangan Kompetensi SDM Lora Viona Putri, SKM, M.Kes, Kasi Pelayanan Keperawatan Ns. Ernita Fitriani, Kasi Akuntasi & Verifikasi Fenti Mansyar, SE. M.Si.
Dalam sambutannya Direktur RSUD Bangkinang mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Pasaman berkunjung ke RSUD Bangkinang. Direktur menjelaskan berbagai macam keunggulan RSUD Bangkinang kepada rombongan.

Rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Pasaman terkesan dengan sambutan baik dari RSUD Bangkinang.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pasaman, Salamat, SE, M,Si mengatakan kesan pertama melangkah masuk ke RSUD Bangkinang, semua sangat ramah tamah.

"Sebelumnya terimakasih kepada Direktur RSUD Bangkinang beserta jajaran sudah menyambut kami dengan baik. Kesan pertama saya masuk melangkah ke RSUD Bangkinang adalah, semua sangat ramah tamah. Lingkungannya bersih dan higienis,"tutur Salamat.
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pasaman, juga mengatakan menurut pandangannya RSUD Bangkinang sudah layak menjadi Rumah Sakit tipe B.

"Doa dan harapan saya semoga RSUD Bangkinang terus menjaga kesehatan masyarakat Kampar khususnya dan Riau umum. Ditambah lagi letak RSUD Bangkinang yang strategis di jalan Lintas Riau-Sumatera. Sukses dan jaya
terus untuk RSUD Bangkinang," tutup Salamat.

TAGS — Motivasi |

0 Komentar

Leave this empty:

IGD 24 Jam

Buka sepanjang waktu untuk kenyamanan, akses cepat dan mudah

Fasilitas Terbaik

Pelayanan laboratorium yang hemat biaya, komprehensif dan klinis

Dokter Profesional

Dokter yang berkualifikasi dan bersertifikat untuk perawatan medis yang berkualitas

KONTAK WA PERTANYAAN/PENGADUAN:

___________________________________________________

PANGGILAN DARURAT:




Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)


PPID atau Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi adalah Pejabat yang bertugas dan bertanggungjawab untuk melakukan pengelolaan dan pelayanan informasi publik, meliputi proses pengumpulan, penyediaan, pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian, dan pelayanan informasi beserta Dokumentasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdapat pada suatu Pemerintah Daerah dengan ketentuan yang berlaku.


Nama: Pesan:
Batal