Hubungi kami sekarang

(0762) 323330

Jl. Lingkar Luar Bkn-BatuBelah

Bangkinang Kota

Jam Kantor: 07:30 pagi - 02:30 siang

rsud.bkn@gmail.com
31 Mar 2023 Admin 2 0 komentar 713 kali dibaca Berita Terbaru

Kredensial Pelayanan Rehabilitasi Medik RSUD Bangkinang

RSUD Bangkinang - Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat yang mendapatkan pelayanan kesehatan di RSUD Bangkinang, pada klinik rawat jalan Rehabilitasi Medik RSUD Bangkinang dilakukan Kredensial oleh BPJS Kesehatan.


Kredensial yang dilakukan pada hari Jum’at tanggal 31 Maret 2023 adalah untuk mengetahui kapasitas dan kualitas fasilitas kesehatan yang akan bekerja sama dengan BPJS Kesehatan sehingga peserta BPJS Kesehatan dapat dilayani dengan baik dan berkualitas,sehingga tujuan pembangunan kesehatan dapat tercapai. 


Kegiatan kredensial ini dihadiri oleh Tim BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru, Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Wilayah Riau.
Tim kredensial melihat kesiapan Unit Fisioterapi RSUD Bangkinang dalam memberikan pelayanan meliputi pemeriksaan Surat Izin Praktik, Surat Tanda Registrasi, Rincian Kewenangan Klinik, peralatan medis, alat-alat kesehatan, ruangan serta fasilitas kesehatan lainnya.

Direktur RSUD Bangkinang dr. Asmara Fitrah Abadi,MM melalui Kepala Bidang Pelayanan dr. Firdaus Pratama Sabri menyampaikan pelaksanaan kredensial merupakan komitmen RSUD Bangkinang untuk menjaga mutu pelayanan sebagai mitra BPJS Kesehatan.


dr. Firdaus memaparkan “Dengan terlaksananya kredensialing ini kita terus menjaga kualitas pelayanan, baik tenaga SDM maupun alat kesehatan terjaga kualitasnya karena terus dipantau oleh BPJS Kesehatan".

Rekredensial ini juga dilakukan dalam rangka akan dilaksanakan kembalinya pelayanan Rehabilitasi Medik yaitu Unit Fisioterapi yang akan kembali melayani pasien BPJS Kesehatan. Pelayanan medis rehabilitasi medik akan dilakukan oleh dr. Luluk Qurrota Aini, Sp.KFR yang akan menjadi dokter paruh waktu di RSUD Bangkinang.

Pelayanan fisioterapi akan dilakukan setiap hari sedangkan konsultasi dengan dokter akan dilaksanakan 2 kali dalam seminggu yaitu hari Selasa Pukul 13.00-15.00 dan Sabtu pukul 08.00-13.00. “Semoga hasil kredensial cepat keluar dan pasien-pasien BPJS Kesehatan tidak perlu lagi dirujuk ke Pekanbaru karena bisa dilayani di RSUD Bangkinang,” tutup dr. Firdaus.


TAGS — Kesehatan | Kampar |

0 Komentar

Leave this empty:

IGD 24 Jam

Buka sepanjang waktu untuk kenyamanan, akses cepat dan mudah

Fasilitas Terbaik

Pelayanan laboratorium yang hemat biaya, komprehensif dan klinis

Dokter Profesional

Dokter yang berkualifikasi dan bersertifikat untuk perawatan medis yang berkualitas

KONTAK WA PERTANYAAN/PENGADUAN:

___________________________________________________

PANGGILAN DARURAT:




Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)


PPID atau Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi adalah Pejabat yang bertugas dan bertanggungjawab untuk melakukan pengelolaan dan pelayanan informasi publik, meliputi proses pengumpulan, penyediaan, pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian, dan pelayanan informasi beserta Dokumentasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdapat pada suatu Pemerintah Daerah dengan ketentuan yang berlaku.


Nama: Pesan:
Batal