Hubungi kami sekarang

(0762) 323330

Jl. Lingkar Luar Bkn-BatuBelah

Bangkinang Kota

Jam Kantor: 07:30 pagi - 02:30 siang

rsud.bkn@gmail.com
18 Feb 2025 Admin 2 0 komentar 82 kali dibaca Berita Terbaru

Kunjungan Komisi III DPRD Kota Pekanbaru ke RSUD Bangkinang Bahas Peningkatan Layanan Kesehatan

Bangkinang, 18 Februari 2025 - RSUD Bangkinang menerima kunjungan dari Komisi III DPRD Kota Pekanbaru dalam rangka meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru, Niar Erawati, didampingi oleh Wakil Ketua Tekad Abidin, Sekretaris Abu Bakar, serta anggota Komisi III lainnya, yakni Edy Azhar, Muhammad Sabarudi, Lindawati, Doni Saputra, Zakri Fajar Triyanto, dan Putri Varadina.
Kedatangan rombongan Komisi III DPRD Kota Pekanbaru disambut oleh Plt. Direktur RSUD Bangkinang, dr. Firdaus Pratama Sabri, M.K.M, beserta jajaran manajemen rumah sakit, termasuk Kabag Administrasi Umum dr. Delfan Syukri dan Kabid SDM dan Pendidikan Elfian, SKM, M.Kes.

Dalam pertemuan yang berlangsung, berbagai isu strategis terkait pelayanan kesehatan dibahas, termasuk peningkatan kualitas layanan medis, penguatan sumber daya manusia, serta pengelolaan fasilitas kesehatan di RSUD Bangkinang. 
Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru, Niar Erawati, menyampaikan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan legislatif dalam memastikan rumah sakit mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Plt. Direktur RSUD Bangkinang, dr. Firdaus
Pratama Sabri, M.K.M, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut dan berharap adanya dukungan dari DPRD dalam pengembangan rumah sakit. 

"Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan dan fasilitas di RSUD Bangkinang, dan tentunya siap berbagi pengalaman dan menerima masukan untuk mewujudkan layanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat," ujarnya.

Kunjungan ini diakhiri dengan sesi diskusi. Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan sinergi antara legislatif dan institusi kesehatan dapat terus terjalin demi peningkatan layanan kesehatan bagi masyarakat.

TAGS — Kesehatan | Kampar |

0 Komentar

Leave this empty:

IGD 24 Jam

Buka sepanjang waktu untuk kenyamanan, akses cepat dan mudah

Fasilitas Terbaik

Pelayanan laboratorium yang hemat biaya, komprehensif dan klinis

Dokter Profesional

Dokter yang berkualifikasi dan bersertifikat untuk perawatan medis yang berkualitas

KONTAK WA PERTANYAAN/PENGADUAN:

___________________________________________________

PANGGILAN DARURAT:




Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)


PPID atau Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi adalah Pejabat yang bertugas dan bertanggungjawab untuk melakukan pengelolaan dan pelayanan informasi publik, meliputi proses pengumpulan, penyediaan, pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian, dan pelayanan informasi beserta Dokumentasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdapat pada suatu Pemerintah Daerah dengan ketentuan yang berlaku.


Nama: Pesan:
Batal