Hubungi kami sekarang

(0762) 323330

Jl. Lingkar Luar Bkn-BatuBelah

Bangkinang Kota

Jam Kantor: 07:30 pagi - 02:30 siang

rsud.bkn@gmail.com
21 Jun 2025 Admin 2 0 komentar 39 kali dibaca Berita Terbaru

PLT Direktur RSUD Bangkinang dr. Imawan Hardiman, SpDVE Lakukan Sidak di Beberapa Unit Pelayanan

Bangkinang, 21 Juni 2025 — Pelaksana Tugas (PLT) Direktur RSUD Bangkinang, dr. Imawan Hardiman, SpDVE, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah instalasi dan unit penting di lingkungan rumah sakit pada hari ini sabtu 21/06/25.


 Sidak tersebut mencakup Instalasi Sanitasi, Gudang Aset Rumah Tangga, Unit Gizi, Unit Laundry, serta Instalasi Farmasi RSUD Bangkinang.
Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran operasional serta pemenuhan standar pelayanan di berbagai unit yang menjadi penunjang utama rumah sakit. Dalam sidak tersebut, dr. Imawan menekankan pentingnya kebersihan dan ketersediaan peralatan yang memadai, khususnya di Instalasi Sanitasi dan Unit Laundry yang berperan vital dalam mendukung kebersihan lingkungan rumah sakit.


Di Gudang Aset Rumah Tangga, dr. Imawan mengecek ketersediaan dan pengelolaan inventaris guna memastikan kebutuhan operasional rumah sakit terpenuhi dengan baik. Sementara itu, di Unit Gizi, ia mengamati proses penyediaan makanan untuk pasien, memastikan standar gizi terpenuhi sesuai protokol kesehatan.


Pada kunjungan terakhir, dr. Imawan juga memeriksa Instalasi Farmasi, menilai ketersediaan obat-obatan dan tata kelola farmasi yang aman dan efisien.
“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan sepenuh hati dan terbaik bagi masyarakat. Sidak ini merupakan bagian dari upaya memastikan seluruh unit berjalan optimal dan memenuhi standar mutu,” ujar dr. Imawan Hardiman.


Sidak yang dilakukan PLT Direktur ini mendapat respon positif dari jajaran staf rumah sakit, yang berjanji akan terus meningkatkan kualitas pelayanan demi kenyamanan pasien dan masyarakat.

TAGS — Kesehatan | Kampar |

0 Komentar

Leave this empty:

IGD 24 Jam

Buka sepanjang waktu untuk kenyamanan, akses cepat dan mudah

Fasilitas Terbaik

Pelayanan laboratorium yang hemat biaya, komprehensif dan klinis

Dokter Profesional

Dokter yang berkualifikasi dan bersertifikat untuk perawatan medis yang berkualitas

KONTAK WA PERTANYAAN/PENGADUAN:

___________________________________________________

PANGGILAN DARURAT:




Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)


PPID atau Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi adalah Pejabat yang bertugas dan bertanggungjawab untuk melakukan pengelolaan dan pelayanan informasi publik, meliputi proses pengumpulan, penyediaan, pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian, dan pelayanan informasi beserta Dokumentasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdapat pada suatu Pemerintah Daerah dengan ketentuan yang berlaku.


Nama: Pesan:
Batal