Hubungi kami sekarang

(0762) 323330

Jl. Lingkar Luar Bkn-BatuBelah

Bangkinang Kota

Jam Kantor: 07:30 pagi - 02:30 siang

rsud.bkn@gmail.com
24 Mar 2023 Admin 2 0 komentar 370 kali dibaca Berita Terbaru

Ramadhan 1444 H Musholla Ad-Dawa' RSUD Bangkinang Membagikan Takjil Gratis

RSUD Bangkinang - Selama bulan suci Ramadan 1444 hijriah tahun ini Musholla Ad-Dawa' RSUD Bangkinang rutin membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada pasien, keluarga pasien maupun pengunjung yang keluarganya sedang dirawat inap di RSUD Bangkinang.
Kegiatan ini merupakan program rutin dari pengurus Musholla yang sudah dilaksanakan sejak beberapa tahun yang lalu di masa kepemimpinan Direktur dr. Asmara Fitrah Abadi, MM. 


Sumber dana untuk kegiatan pemberian makanan berbuka puasa gratis ini bersumber dari infaq dan sedekah dari karyawan-karyawati Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang yang disalurkan kepada pengurus Musholla Ad-Dawa'.
Adapun makanan yang dibagikan bisa berupa pecal, gado-gado, sate dan jenis makanan lainnya yang disertai dengan satu gelas teh hangat, dan air mineral.


Kepala Bagian Administrasi Umum RSUD Bangkinang dr. Delfan Syukri menyampaikan, “Ini merupakan kegiatan Musholla Ad-Dawa' dalam bulan suci Ramadhan 1444 H yang perlu kita dukung dan semoga para donatur diberi pahala dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT.” Pemberian makanan gratis untuk berbuka puasa ini sudah dimulai pada hari pertama puasa yaitu hari Kamis (23 Maret 2023).

Selain pemberian takjil gratis untuk berbuka puasa Musholla Ad-Dawa'  RSUD Bangkinang juga melaksanakan sholat isya, tarawih dan witir berjama'ah yang akan dipimpin oleh Imam yang didatangkan dari luar RSUD Bangkinang yaitu Ustadz Abdul Hafidz, S.Pd.I.

Kepala Bidang Pelayanan RSUD Bangkinang dr. Firdaus Pratama Sabri menghimbau kepada seluruh karyawan karyawati RSUD Bangkinang serta keluarga pasien untuk dapat bersama-sama melaksanakan sholat-sholat fardu dan sholat-sholat sunat yang hanya disunahkan pada bulan Ramadan. “Mari kita jadikan momentum Ramadhan untuk memperbaiki kualitas ibadah kita dan kita makmurkan Masjid dan Mushola termasuk Musholla Ad-Dawa' RSUD Bangkinang dengan melaksanakan ibadah-ibadah,” ujar dr. Firdaus. (FPS)




TAGS — Islam |

0 Komentar

Leave this empty:

IGD 24 Jam

Buka sepanjang waktu untuk kenyamanan, akses cepat dan mudah

Fasilitas Terbaik

Pelayanan laboratorium yang hemat biaya, komprehensif dan klinis

Dokter Profesional

Dokter yang berkualifikasi dan bersertifikat untuk perawatan medis yang berkualitas

PANGGILAN DARURAT:




Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)


PPID atau Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi adalah Pejabat yang bertugas dan bertanggungjawab untuk melakukan pengelolaan dan pelayanan informasi publik, meliputi proses pengumpulan, penyediaan, pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian, dan pelayanan informasi beserta Dokumentasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdapat pada suatu Pemerintah Daerah dengan ketentuan yang berlaku.

Nama: Pesan:
Batal