Hubungi kami sekarang

(0762) 323330

Jl. Lingkar Luar Bkn-BatuBelah

Bangkinang Kota

Jam Kantor: 07:30 pagi - 02:30 siang

rsud.bkn@gmail.com
06 Nov 2021 Admin 1 0 komentar 110 kali dibaca Berita Terbaru

RSUD Bangkinang Sponsori Swab Antigen Gratis Bagi Pemain dan Official PSBS Kampar

BANGKINANG KOTA - Wujud dukungan prestasi sepakbola di Kabupaten Kampar, untuk itu RSUD Bangkinang mensponsori pelayanan swab antigen gratis kepada seluruh pemain dan Official PSBS Kampar.

Swab antigen ini merupakan syarat mutlak yang harus diikuti oleh setiap tim yang berlaga di Liga 3 Sepakbola Indonesia. Ada sebanyak 32 orang, terdiri dari 22 pemain, 10 official PSBS Kampar yang di swab antigen gratis RSUD Bangkinang.

Dukungan dan bantuan yang diberikan oleh Pemrintah Daerah Kabupaten Kampar melalui RSUD Bangkinang, terhadap PSBS Kampar dalam menjalani Liga 3 Sepakbola Indonesia ini mendapat apresiasi dari Ketua Umum PSBS Kampar Edwin Pratama Putra.

Edwin menyebut, swab antigen gratis yang diberikan RSUD Bangkinang kepada PSBS merupakan wujud nyata kerjasama pemerintah daerah untuk kemajuan persepakbolaan di Kampar.
"Terimakasih kepada RSUD Bangkinang yang sudah memberikan pelayanan swab antigen gratis kepada PSBS Kampar. Ini juga wujud kesigapan RSUD Bangkinang dalam mengurangi penyebaran covid-19 di Kampar," ucap Edwin yang juga anggota DPD/MPR RI Dapil Riau. Sabtu (06/11/2021).

Selain dukungan medis, Edwin juga meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Kampar agar PSBS Kampar bisa sukses di Liga 3 Sepakbola Indonesia 2021.

Pelayanan swab antigen gratis dari RSUD Bangkinang ini pun mendapat respon positif dari pemain PSBS Kampar Andre Asirih.

Senang karena sudah di sponsori swab antigen gratis oleh RSUD Bangkinang. Jadi kami gak mikirin keluar biaya lagi. Jadi bisa fokus untuk bertanding,ujar Andre.

Pemain yang berposisi sebagai stopper PSBS Kampar juga mengatakan antusias dan yakin bisa memenangkan pertandingan melawan Pekanbaru United sore nanti.

Kami sudah mengikuti training center. Kami juga sudah menyiapkan mental dan kekompakan tim agar bisa menang dengan target tiga kosong," tutur Andre dengan penuh semangat.

Sementara itu Dirut RSUD Bangkinang melalui Kabag Administrasi Umum dr. Delfan Syukri mengatakan, ini salah bentuk wujud sinergisitas instansi Pemerintah Kabupaten Kampar melalui RSUD Bangkinang yang memberikan pelayanan swab antigen gratis bagi pemain PSBS Kampar.
 
"Kita siap mendukung pelaksanaan Liga 3 Sepakbola Indonesia yang diikuti PSBS Kampar. Ini wujud dukungan kami dari pemerintah daerah Kabupaten Kampar dan RSUD Bangkinang untuk kemajuan dunia olahraga," ujar Delfan.

Selain itu, Delfan yang juga salah satu pengurus PSBS Kampar menyebut, pelayanan swab antigen gratis kepada tim PSBS merupakan langkah untuk mengurangi penyebaran covid-19.

"RSUD Bangkinang terus berperan aktif untuk tanggap covid-19. Ini salah satu langkah gerak cepat RSUD Bangkinang menekan penularan covid-19 di Kampar," urainya.

Sebagai tuan rumah grup A yang ditunjuk Asprov PSSI Riau di Liga 3 Sepakbola Indonesia, PSBS Kampar akan bertanding dengan empat tim lainnya, Tornado FC, Pekanbaru United, Pendalian FC dan Pancasona Abadi FC.
Pertandingan yang digelar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota ini dihelat tanpa penonton. 

Hal ini sesuai rekomendasi Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kampar, dimana saat ini negeri Serambi Mekkah Provinsi Riau masih berstatus level 3.

TAGS — Motivasi | Kampar |

0 Komentar

Leave this empty:

IGD 24 Jam

Buka sepanjang waktu untuk kenyamanan, akses cepat dan mudah

Fasilitas Terbaik

Pelayanan laboratorium yang hemat biaya, komprehensif dan klinis

Dokter Profesional

Dokter yang berkualifikasi dan bersertifikat untuk perawatan medis yang berkualitas

PANGGILAN DARURAT: